Home / PERDAGANGAN / ANALISA & INVESTASI / BEI Beri Apresiasi Pada MNC Securities

BEI Beri Apresiasi Pada MNC Securities

MNC Securities memperoleh apresiasi yang berasal dari PT BEI (Bursa Efek Indonesia) setelah membuat Rekor MURI (Musium Rekor Dunia Indonesia). MNC Securities memperoleh penghargaan MURI sebab sukses jadi perusahaan sekuritas yang membuka cabang paling banyak di tahun 2016 lalu.

Alpino Kianjaya selaku Direktur Perdagangan & Anggota Bursa BEI berpendapat jika pembukaan kantor cabang sejumlah 44 pada tahun 2016 ialah pencapaian yang sangat luar biasa. “MNC Securities telah membuka 44 cabang pada tahun 2016, luar biasa MNC Securities, atas nama wakil dari BEI kami memberi apresiasi paling tinggi.”ungkapnya pada Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jumat, 3 Februari 2017.

Lebih lanjut, Alpino mengungkapkan jika pada saat ini, MNC Securities adalah salah satu perusahaan sekuritas lokal paling baik ke-3 yang telah dicatat oleh BEI. Sampai Bulan Desember 2016,MNC Securities tercatat mengalami pertumbuhan market share senilai 62% serta mengalami pertumbuhan 112,5% pada trading value.

Dirinya sangat berharap dengan terus berkembangnya kantor Cabang MNC Securities yang ada pada sejumlah daerah dapat menjaring investor jauh lebih banyak. Mengingat MNC Securities saat ini mempunyai keseluruhan 75 kantor cabang yang ada di Indonesia. “Atas nama dari BEI kami memberi apresiasi paling tinggi terhadap peran dari MNC Securities dalam hal memberika dukungan serta mengembangkan pasar modal yang ada di Indonesia.”ungkapnya.

 

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor komoditi.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*