Home / KOMODITAS PERDAGANGAN / Furnitur Premium Indonesia Siap Serbu Eropa

Furnitur Premium Indonesia Siap Serbu Eropa

Furniture Indonesia akan menargetkan untuk bisa masuk ke pasar Eropa dengan mengikuti Tortona Design Week, program tersebut yang akan berjalan dari tanggal 4 sampai 9 April 2017 yang akan dilaksanakan di Milan, Itali.

Deputi Pemasaran dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Joshua Simanjuntak, saat sedang berada di kota Milan hal itu untuk mengawal Pavilion Indonesia yang saat ini menawarkan berbagai barang dan mempromosikan product furniture Indonesia ke kota Tortona Design Week, tegas Counsellor Pensosbud KBRI Roma, Charles F. Hutapea ke London, Kamis.

Pavilion yang seluas 250 meter persegi dengan mengusung topik “IDentities” serta akan menghadirkan beragam karya furniture serta interior yang akan mengandalkan sembilan perancang kontemporer yang ada di Indonesia dengan membuat beragam material dari mulai kayu, rotan, bamboo serta keramik, ungkap Charles.

Dari berbagai product yang unik akan menjadi produk utama serta akan dipamerkan dalam beragam ajang design internasional, mulai radio yang terbuat dari bahan kayu serta gitar yang berdimensi sangat tipis, isi Pavilion di Indonesia.

Deputi Pemasaran Joshua menyebutkan Indonesia menginginkan pangsa pasar furniture premium dengan berbagai penawaran karya perancang furniture kontemporer Indonesia di beberapa pameran internasional. Menurut dia, Pemerintah menginginkan mendorong pengusaha furniture merambah pasar premium dengan menghasilkan furniture bernilai lebih tinggi.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor komoditi.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*