Home / LOGAM MULIA / EMAS / Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp 4.000

Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp 4.000

Emas_Antam_100_gr_56Harga emas batangan di Unit Bisnis Pengolahan dan Penjualan PT Aneka Tambang Tbk kembali mengalami peningkatan. Setelah sempat turun dan stabil pada level Rp 537 ribu per gram pekan lalu, hari ini harga emas naik ke posisi Rp 541 ribu per gram.

Dikutip dari laman resmi Logammulia.com, Senin, 10 Februari 2014, harga emas Antam ha​​ri ini dijual pada kisaran Rp 541 ribu hingga Rp 501,6 ribu per gram. Harga terbesar untuk ukuran 1 gram dan harga terkecil untuk ukuran 250 gram. Hanya, ada perbedaan Rp 10 ribu per gram untuk harga emas yang dijual di gedung Antam Jakarta, yakni sebesar Rp 551 ribu per gram. (Baca juga: Tersedia Semua Ukuran, Harga Emas Antam Stabil)

Peningkatan serupa terjadi juga di empat kota besar lainnya. Secara merata harga emas Antam di Surabaya, Makassar, Bandung, dan Palembang hari ini naik Rp 4.000 menjadi Rp 553 ribu per gram.

Selain harga pembelian emas yang meningkat, harga penjualan kembali (buyback) ikut bergerak naik. Untuk menjual emas kembali, masyarakat diberi harga Rp 481 ribu per gram atau naik Rp 4.000 per gram dibandingkan pekan lalu. (Lihat juga: Harga Emas Antam Turun Rp 1.000)

Hari ini UBPP PT Antam menyediakan seluruh ukuran emas. Seperti biasa, transaksi pembelian emas batangan bisa dilakukan langsung di PT Antam di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, atau di gedung Antam Jakarta. Transaksi pembelian akan dibatasi hingga maksimal 150 nomor antrean saja.

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*