Home / LOGAM MULIA / EMAS / Harga Emas Antam Tetap Mengikuti Harga Emas Di Dunia

Harga Emas Antam Tetap Mengikuti Harga Emas Di Dunia

Harga jual serta beli kembali atau buyback emas di Antam (PT. Aneka Tambang Tbk) di perdagangan hari ini tetap stabil usai pada sebelumnya mengalami peningkatan. Stabilnya harga dari emas Antam tersebut sejalan dengan stabilnya harga emas yang ada di dunia.

Seperti yang telah dikutip pada laman Logammulia.com, Rabu, 11 Januari 2017, harga jual dari emas Antam stabil pada Rp. 595.000 / gram dari level sebelumnya. Sedangkan, harga buyback emas Antam juga tidak mengalami pergerakan pada level Rp. 507.000 / gram dari sebelumnya.

Harga emas Antam untuk 2 gram dibanderol dengan Rp. 1.150.000 dengan harga setiap gramnya adalah Rp. 575.000. Harga emas dengan ukuran 3 gram di banderol dengan Rp. 1.707.000 dengan harga setiap gramnya Rp. 569.000. Sementara harga emas untuk uuran 4 gram Rp. 2.264.000 dengan harga setiap gramnya Rp. 566.000.

Sedangkan, harga emas Antam yang terdapat di Pulogadung juga tak mengalami pergerakan pada Rp. 585.000 / gram jika dibandingkan dengan level sebelumnya. Sama dengan harga emas yang ada di Jakarta II di hari ini yang ada pada level Rp. 595.000 / gram atau tetap stabil jika dibandingkan dengan posisi kemarin.

Seperti yang telah dikutip oleh Reuters, harga emas di dunia terpantau stabil pada pagi hari ini usai menyentuh level paling tinggi dalam waktu 6 minggu pada sesi kemarin, dengan beberapa investor masih menanti isyarat atau kebijakan yang lebih dari hasil konferensi pers pertama oleh Presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor komoditi.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*