Home / Uncategorized / Program Budidaya Jagung Pipil Sebagai Program CSR dari PT NSP
Amal PT NSP di Meranti

Program Budidaya Jagung Pipil Sebagai Program CSR dari PT NSP

Program CSR yang dijalankan oleh PT Nasional Sago Prima atau PT NSP meliputi banyak hal termasuk salah satu diantaranya adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat. Salah satu program CSR yang dijalankan oleh perusahaan ini adalah program pemberdayaan berbasis tanaman yaitu jagung pipil yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Amal PT NSP di MerantiProgram seperti ini dipilih oleh PT NSP yang digawangi oleh 3 orang pimpinan utamanya yaitu Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP, Erwin Thaib GM PT NSP dan juga Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP setelah melalui berbagai pertimbangan. Daerah ini dinilai cocok untuk ditanami tanaman jagung pipil dan juga memiliki potensi pasar yang cukup besar baik dimasa kini dan di masa yang akan datang, sehingga program ini memiliki peluang yang baik untuk sukses.

PT NSP sendiri menjalankan program pendukungan penuh untuk bisa memastikan agar program budidaya jagung pipil ini bisa berjalan dengan lancar. Hal ini terwujud dalam penyediaan pendampingan serta berbagai sumber daya yang dibutuhkan dalam pelaksanaan program di musim tanam pertama mulai dari proses penanaman hingga masa panen.

PENDAMPINGAN SUMBER DAYA MANUSIA OLEH PT.NSP

Pendampingan yang dimaksudkan disini berupa pendampingan sumber daya manusia atau para peserta program dalam berbagai aspek baik aspek teknis hingga kelembagaan. Selain itu, PT NSP juga menyediakan berbagai stimulus untuk memacu para peserta agar tetap bersemangat dalam menjalankan program ini seperti benih jagung, mesin pemipil jagung dan juga pupuk. Dengan ini diharapkan para peserta dapat menumbuhkan kemandirian mereka dan tetap meneruskan program ini secara berkelanjutan di masa yang akan datang.

Berikut adalah beberapa profil dari pejabat dari PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Adapun Eris Ariaman,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Direktur Utama PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Erwin Thaib ,
yang juga sering dipanggil
Erwin.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
GM PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Winowo Dwi Priyono ,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Manajer PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*