Home / Industri / PT. NSP dan PEMERINTAH DAERAH MERANTI
Nasional Sago Prima
Nasional Sagu Prima

PT. NSP dan PEMERINTAH DAERAH MERANTI

PT Nasional Sago Prima (NSP), Selasa (11/12/2014) melakukan serah terima gedung sekolah dengan Pemerintah Kabupaten Meranti, di Desa Kapau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Beberapa  sekolah yang mendapatkan bantuan gedung kelas tersebut adalah SDN 27 dan SDN 38, berlokasi di Desa Kapau Baru Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

PT NSP dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti

Bupati Kepulauan Meranti, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. M.Arif MN, M.Pd.I menyampaikan rasa terima kasih pemerindah daerah atas bantuan yang diberikan PT Nasional Sago Prima  kepada beberapa sekolah di Desa Kapau Baru.

Dimasa depan, ia berharap bantuan yang diberikan perusahaan tidak hanya terfokus pada dunia pendidikan saja, namun juga pada bidang yang lainnya seperti  Infrastruktur jempatan, Jalan, pembangunan tempat ibadah serta bantuan bagi guru guru yang mengajar di daerah daerah terpencil.

Perusahaan juga diminta supaya mengeluarkan kebijakan untuk membantu tenaga pendidik yang mengajar di wilayah operasional perusahaan, terutama bagi mereka yang mengajar ditempat terpencil, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku, semua pihak termasuk perusahaan wajib peduli terhadap pendidikan.

KOMITMEN PT NSP

“Jadi, jangan diniatkan anak nak kita menjadi tukang tebang, golek tual, anak anak kita adalah investasi masa depan, maka dari itu harus di sekolahkan,” sebut Arif.

Selain diberikan beasiswa pendidikan, ia juga menginginkan agar perusahaan memberikan prioritas utama pada anak tempatan untuk dapat bekerja diperusahaan. Anak tempatan diharapkan tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

 

Sementara itu, GM Plantation PT. NSP, Erwin Thaib mengatakan bahwa keikutsertaan perusahaannya dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta pemerataan akses pendidikan merupakan sebagai bentuk tanggungjawab sosisal Sampoerna Agro kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya.

Ia juga menuturkan bahwa dengan peningkatan kualitas pendidikan didaerah tersebut, dapat memperbaiki kualitas dan taraf hidup masyarakat didaerah tersebut. “Ini merupakan wujud kepedulian kita pada pendidikan”, katanya

Selain bantuan gedung sekolah, PT. NSP juga memberikan bantuan beasiswa  serta pelatihan bagi orang tua dan 40 puluhan kepala sekolah di daerah tersebut.

 

Berikut adalah beberapa profil jabatan di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Profil Tentang Eris Ariaman,
Tetapi Biasa dipanggil Eris.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal diJakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Direktur Utama PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Erwin Thaib GM PT NSP

Profil Tentang Erwin Thaib,
Tetapi Biasa dipanggil Erwin.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal diJakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai GM PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP

Profil Tentang Winowo Dwi Priyono,
Tetapi Biasa dipanggil Nowo.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal diJakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Manajer PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*