Home / LOGAM MULIA / EMAS / Tabungan Emas Di Pegadaian Bali Menyentuh level Rp. 11,49 Miliar

Tabungan Emas Di Pegadaian Bali Menyentuh level Rp. 11,49 Miliar

Selama Bulan Januari 2016 sampai Bulan Oktober 2016, Pegadaian Kanwil 7 Denpasar mencatatkan tabungan emas bernilai Rp. 11,49 M dengan total sekitar 17 ribu nasabah yang ada di Bali.

“Dari jumlah itu paling banyak disumbangkan dari Pegadaian CP Denpasar yaitu senilai Rp.3,24 M serta Pegadaian CP Renon senilai Rp. 1,46 M. Kami sangat yakin jika jumlah tersebut akan dapat terus bertambah hingga akhir tahun mendatang sebab mempunyai potensi yang sangat besar.”ungkap Humas dari PT. Pegadaian (Persero) Kanwil 7 Denpasar, Made Mariawan, Senin, 5 Desember 2016.

Dia menargetkan sampai akhir tahun 2016 bisa mencatatkan tabungan emas hingga Rp. 25,27 M untuk daerah Pulau Bali saja.

“Peminat tabungan emas tersebut terus mengalami peningkatan dari bermacam-macam golongan, terutama para karyawan dari perhotelan, mahasiswa dan pedagang. Kami juga menyaksikan kian besar masyarakat yang menyadari akan pentingnya melakukan investasi dan kami pun terus memberi pelajaran serta mengajak para masyarakat guna mengawali investasi, terutama lewat tabungan emas.”

Dia mengatakan sampai sekarang, pihaknya terus gencar melaksanakan penyuluhan dan edukasi dengan menggelar sejumlah kegiatan ataupun menawarkan sejumlah promo terkait tabungan emas.

“Sekarang kami juga melaksanakan undian berhadiah yang akan kami undi, 17 Desember 2016 mendatang di Lombok sebagai salah satu bentuk dari apresiasi dari kami terhadap para nasabah penabung emas yang telah terdaftar. Kami berharap dengan sejumlah kegiatan ini bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap investasi emas sebab investasi emas cukup bagus dan relatif cukup aman.”

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor komoditi.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*