Home / Uncategorized / Australia eksportir gas alam cair terbesar dunia

Australia eksportir gas alam cair terbesar dunia

donggi-senoroPekerja minyak dan gas Australia adalah yang tertinggi dibayarkan dalam dunia dan mendapatkan 25% lebih dari AS, dan merupakan tekanan yang dihadapi Chevron Corp karena mereka berinvestasi miliaran dolar untuk memenuhi permintaan energi di Asia.

Upah pekerja Australia rata-rata US $ 163.600 per tahun pada proyek-proyek pengeboran gas alam di lepas pantai utara Pasar tenaga kerja lebih dari US $ 160 miliar diinvestasikan dalam industri gas alam Australia, yang harus bersaing dengan proyek-proyek pertambangan besar lapisan pipa, tukang las dan insinyur. Akibatnya, paket yang ditawarkan bahkan lebih tinggi bagi pekerja yang diimpor -pada US $ 171,00 per tahun.

Kombinasi besar cadangan gas alam, lingkungan politik yang stabil dan pertumbuhan ekonomi Asia telah menempatkan Australia sebagai eksportir terbesar di dunia gas alam cair, atau LNG, pada akhir dekade ini. Sekitar 12 proyek multi-miliar LNG yang baik dalam pembangunan di pantai.

Dengan populasi sekitar 23 juta orang lebih kecil dari AS – Australia tidak memiliki tenaga kerja yang mendalam untuk proyek-proyek besar dan gaji yang besar diperlukan untuk menarik para pekerja.

Biaya tenaga kerja Spiralling telah memberikan kontribusi terhadap serangkaian overruns anggaran proyek ekspor gas di Australia  yang dioperasikan oleh Chevron, BG Group PLC dan Australia Santos Ltd.

Chevron mengatakan biaya tenaga kerja yang lebih tinggi untuk peningkatan 21% dalam biaya membangun pembangunan Gorgon gas alam cair sampai 52 miliar dolar Australia (US $ 53,5 miliar). gaji rata-rata di sektor minyak dan gas turun 0,7% pada tahun 2012 dibandingkan dengan 2011.

Norwegia adalah negara kedua yang paling mahal untuk mempekerjakan pekerja lokal, dengan gaji tahunan rata-rata US $ 152.600 yang dibutuhkan untuk perekrutan. Selandia Baru berada di urutan ketiga dengan paket gaji rata-rata US $ 127.600.

Survei ini berdasarkan tanggapan dari 25.000 orang yang bekerja di 53 negara. AS peringkat kelima dengan US $ 121.400 untuk pekerja lokal, sementara Sudan dengan US $ 31.100.

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*