Home / Uncategorized / Harga Daging Ayam Kian Meroket

Harga Daging Ayam Kian Meroket

Menjelang bulan suci ramadhan, kebutuhan pokok sudah terlihat mengalami lonjakan harga. Beberapa harga sayuran sudah terlihat mengalami pergerakan harga. Begitu juga dengan harga daging yang sudah mengalami kenaikan. Di sejumlah wilayah di seluruh indonesia, beberapa harga sembako sudah mengalami kenaikan menjelang bulan ramadhan.

Saat ini di beberapa pasar tradisional di wilayah pekanbaru, sudah terdapat harga kenaikan daging ayam yang cukup tajam. Sebelumnya harga daging ayam masih berada pada harga Rp.18.000 Per Kg. kali ini harga daging ayam potong meroket menjadi Rp 25 ribu per Kg, di sejumlah pasar di Pekanbaru.

Selain itu beberapa harga kebutuhan pokok lain pun sudah mengalami lonjakan harga seperti kebutuhan dapur Dll. Menurut salah seorang pedagang di pasar tersebut. Menjelaskan kenaikan harga daging dan kebutuhan lainnya memang sudah terjadi hampir sepekan, seperti, harga bawang, cabe, gula dan kebutuhan lain sudah ada kenaikan, hal tersebut karena pasokan yang di kirim berkurang yang menjadi harga kebutuhan naik, “ujarnya”

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*