Home / Uncategorized / Pangan Olahan Sagu diperkenalkan di Meranti Expo 2014
Brownies Expo | PT Nasional Sagu Prima

Pangan Olahan Sagu diperkenalkan di Meranti Expo 2014

Brownies Expo | PT Nasional Sagu PrimaSalah satu perusahaan komoditi sagu dan pengolah sagu di Indonesia, PT Nasional Sagu Prima beberapa waktu lalu pernah memamerkan hasil olahan sagu yang memiliki 2 kualitas yaitu tepung sagu kualitas ekspor dan tepung sagu kualitas premium. Hal ini menunjukkan bahwa PT nasional Sagu Prima berkomitmen dalam mengolah sagu menjadi salah satu bahan komoditas yang bermanfaat untuk diolah kembali. Dalam kesempatan Desember 2014 kemarin, di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, anda bisa mampir ke meranti Expo 2014 dimana disana anda akan disuguhkan dengan pameran penganan lokal khas Meranti atau hasil olahan meranti yang sudah dikenal akan komoditi sagu nya.

Brownies sagu Meranti : PT Nasional Sagu Prima

Dalam Meranti Expo tersebut diperlihatkan penganan lokal berupa brownies sagu Meranti yang memiliki rasa coklat khas brownies pada umumnya, namun perbedaanya tepung sagu menjadi bahan utama dari pembuatan brownies ini. Masyarakat pun dapat menikmati produk produk hasil olahan pangan yang dipamerkan di Expo ini. Drs Irwan Msi, Bupati Kepulauan Meranti menyambut baik dengan pergelaran makanan olahan di Meranti ini. Bahkan Bupati berpendapat bahwa makanan olahan sagu yang dihasilkan dari masyarakat dampingan CSR EMP MSSA ini bisa menjadi salah satu ciri khas Kabupaten Meranti.

PT Nasional Sagu Prima adalah salah satu perusahaan yang berhasil mengembangkan sagu menjadi salah satu bahan olahan tepung sagu terbaik dan memiliki pasar tersendiri baik di Indonesia maupun mancanegara. Semua ini adalah berkat kerja keras dan kesuksesan dari tim PT Nasional Sagu Prima yang digawangi langsung oleh Eris Ariaman yang menjabat sebagai Direktur Utama PT NSP ini.

About Usman Simanjuntak

Usman Simanjuntak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*