Home / BAHAN BAKAR / MINYAK / Minyak Bisa Bertahan Volatile Sampai Akhir Tahun

Minyak Bisa Bertahan Volatile Sampai Akhir Tahun

Pergerakan dari harga minyak mentah dunia kini dalam perkiraan masih volatile sampai nanti akhir tahun, mendapati adanya ketidakpastian pembekuan produksi berasal dari OPEC. Terdapat lagi dari ketidakpastian sikap dari negara Rusia akan masalah ini yang mena sudah menambah dari ketidakpastian akan harga minyak.

OPEC sendiri yang kini yang mendapati harga minyak berada di tingkat rendah lebih lama, membuat kini dalam masalah kerugian untuk anggaran belanja dari negara anggota OPEC. Adapun hal tersebut membawa perusahaan minyak ini memulai usaha untuk pemangkasan produksi mereka.

Pertumbuhan global yang harus bisa di percepat terjadi ada di tahun 2017 dan memberikan dukungan permintaan minyak mentah. Adapun hal ini akan bisa mempercepat kenaikan harga minyak memasuki tahun 2017, hal ini yang sudah di hasilkan dari data riset OCBC, Singapura.

Selanjutan dari perubahan fundamental yang utama ada di sektor energi, dimana sudah mengangkat harga minyak untuk akhir-akhir ini, seiring dari para pengamat yang saat ini telah memantau adanya kesepakatan produksi yang bakal di buat OPEC dalam pertemuan bulan November.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor komoditi.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*